Friday, November 23, 2012

Ara Zahira Ramli

Sebagai orang yang baru menjadi orang tua, tidak hanya pakewoh karena bahagianya memiliki momongan pertama kali, namun juga sibuk membahas nama yang bagus yang tentu saja memberikan barokah fiddini wandunna hattal akhiroh khususnya bagi putri kami. Karena nama adalah simbol kebesaran diri, identitas yang sarat moralitas. Tentu saja kami sedikit mendalam membahas soal itu.

Maklum belum ada satu tahun menikah kami diberikan titipan tuhan seorang putri yang cantik dan sholehah kelak. Amien. Satu tahun kurang empat bulan alhamdulillah kami mendapatkan momongan. Itu memang harapan kami, supaya secepatnya diberi momongan. Dan sesuai dengan cita-cita kami dan pesan beberapa sanak famili agar memiliki banyak anak tanpa harus ditunda-tunda.

Alhmdulillah harapan itu terkabulkan. Rasa senang dan bahagia serta puji syukur kepada tuhan karena langsung diberi momongan. Sebab ada banyak pasutri yang sedikit kesulitan untuk mendapatkan momongan bahkan bertahun-tahun belum juga dikasih karena divonis mengindap penyakit maupun terjadi penyumbatan.


Di kelahiran  anak pertama ini dan setelah melalui proses, akhirnya kami mendapatkan nama dari putri kami yaitu Ara Zahira Ramli. Ara sendiri jika ditilik dari kosa kata bahasa arab berari "saya melihat". Tapi Ara juga merupakan nama kami  Ara (Agus Romli dan Rifqotul Ashdiqo)

Share:

0 comments:

Post a Comment